Tips Memilih Motor Honda Vario yang Tepat Sesuai Kebutuhan

  • Whatsapp
Motor Honda Vario

Banyak diantara masyarakat yang sekarang ini lebih senang menggunakan motor matic dibandingkan dengan manual. Apalagi mempertimbangkan cara pakainya yang memang jauh lebih praktis dibandingkan dengan motor bebek biasa. Sehingga tidak heran jika seandainya di pasaran sendiri produsen juga lebih banyak yang menciptakan jenis motor semacam ini, dibandingkan dengan yang biasa. Karena sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sebut saja diantaranya adalah Honda yang menghadirkan produk motor Honda Vario.

Seri Vario ini sendiri sebenarnya memang bukan motor bebek generasi baru keluaran dari Honda. Karena sudah ada sejak lama. Namun sampai sekarang selalu ada seri-seri terbaru yang dikeluarkan ke pasaran. Inilah yang membuatnya tetap laris manis. Mulai diantaranya adalah yang berkapasitas mesin 110 sampai dengan yang kapasitas mesinnya sampai dengan 150CC tersedia dalam beberapa fiture tambahan yang lainnya. Agar tidak salah dalam memilih motor Honda Vario untuk menunjang keseharian Anda, maka berikut ini ada beberapa tipsnya, yaitu:

  1. Sesuaikan dengan budget, berbicara mengenai tawaran harga sendiri, maka berbeda tipe motor, tentunya akan berbeda pula harga yang dibandrolkan, seperti untuk varian lama harganya memang cenderung lebih murah dibandingkan dengan yang baru. begitu juga jika melihat dari kapasitas mesinnya sendiri. faktanya semakin besar kapasitasnya maka harga juga akan semakin mahal.
  2. Pertimbangkan fiture-fiture di dalamnya, motor generasi masa kini pada dasarnya memang sudah dibekali dengan berbagai macam fiture unggulan. Seperti diantaranya dari segi keberadaan fiture CBS, hingga ISS atau yang dikenal sebagai Idling Stop System yang memungkinkan pemakaiannya jadi jauh lebih hemat bahan bakar. Karena secara otomatis mesin akan mati setelah 3 detik tidak digunakan.
  3. Kapasitas mesin juga penting untuk dilihat, semakin besar kapasitas mesin motor tersebut, maka akan mempengaruhi besaran tenaga yang dihasilkan. Sehingga akan jauh lebih nyaman digunakan berkendara jarak jauh, apalagi bagi mereka yang memiliki kebutuhan cukup tinggi akan kendaraan bermotor tersebut. Misalnya adalah untuk bekerja atau yang suka touring.
  4. Tampilan atau desainnya, hal ini sangat bergantung pada selera konsumen, salah jika seandainya motor matic selalu identik dengan tampilan yang feminim, karena sekarang ini banyak diantaranya yang sudah menggunakan body lebih menonjol berlekuk, sehingga justru akan tampak jauh lebih gagah untuk dikendarai. Pilihan warna yang ditawarkan untuk Vario ini sendiri juga tergolong banyak. Sehingga bisa pilah-pilih sesuai dengan selera Anda.

Sudah tidak bingung lagi bukan di dalam memilihnya. Semua varian lengkap dari motor Honda Vario tersebut nyatanya bisa Anda dapatkan secara mudah hanya dari Moladin. Disini menyediakan pembelian dengan sistem online, bisa dilakukan pembayaran secara tunai maupun kredit, jadi tak perlu khawatir.

Related posts

Leave a Reply