Tempat Wisata Kota Medan Sangat Unik Serta Iconic Wajib untuk Dikunjungi

  • Whatsapp
Menara Pandang Tele

Tentu kita ketahui secara seksama dan teliti bahwa anda pun akan sangat setuju dan sependapat bahwa kota medan saat ini menjadi salah satu objek buruan utama dalam hal bidang parawisata. Karena bagaimana tidak saat ini sudah banyak para turis pesan tiket kereta untuk berkunjung serta melancong ke kota yang satu ini sehingga sudah barang tentu hal ini pun akan menjadi daya tarik serta daya pikat untuk anda berkunjung ke kota yang satu ini. Oleh sebab itu tanpa berlama-lama berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di kota medan yang sangat unik serta iconic khas wajib untuk anda kunjungi yaitu diantaranya adalah sebagai berikut:

Menara Pandang Tele

Menara Pandang Tele

Pastinya jika anda mengetahui serta mengerti bahwa jika anda berkunjung ke medan akan dijamin terasa kurang serta tidak lengkap tanpa mengunjungi tempat yang satu ini yaitu adalah Menara Pandang tele tentunya. Tentunya ini berdekatan langsung dengan danau toba apalagi menara ini juga disertai dengan 3 tingkatan yang dimana memiliki jarak pandangan atau penglihatan yang berbeda-beda pula.  Tentunya di ketinggian menara ini juga anda akan dapat melihat langsung panorama serta pemandangan danau toba yang memiliki disekitarnya yaitu daratan pulau samosir yang terlihat meskipun dari kejauhan jaraknya pastinya.

Dimana untuk melihat sisi geografisnya jika anda menengok ke sebelah kanan maka akan disuguhkan dengan pemandangan rumah penduduk yang berbaris-baris atau berjajar juga tak lepas ada juga barisan pegunungan berantai yang menjulang. Untuk posisi sebelah kiri anda akan dapat melihat pemandangan view yang sangat indah sekali yaitu unung pusuk bushit yang menjadi sangat melegenda serta sudah lama tentunya.  Dimana jika anda ingin berkunjung dengan ke tempat wisata yang sangat reccomended ini maka lokasinya bertempat di tele, kecamatan harian, samosir, suimatera utara.

Maha Vihara Adhi Maitreya

Maha Vihara Adhi Maitreya

Anda jika jalan-jalan atau melancong ke kota medan jangan pernah untuk melupakan salah satu tempat wisata sangat layak untuk dikunjungi serta disinggahi yaitu apalagi kalo bukan adalah maha Vihara Adhi Maitreya dimana rumah ibadat ini memiliki bangunan arsitektur yang sangat unik. Tidak hanya itu saja bahkan vihara ini diklaim sebagai vihara atau rumah ibadah terbesar yang pernah ada di indonesia yang sangat layak untuk anda singgahi pastinya. Tidak hanya itu saja bahkan di vihara ini terdapat 3 patung suci yaitu diantaranya ada patung Dwi Kwan in, Patung suci sang budha serta yang terakhir ada juga patung hakim bhao.

Pastinya tidak hanya itu saja di tempat ini pun terdapat lokasi atau sarana untuk berdoa yang konon banyak yang mengklaim kalo disisi kiri nya terdapat taman yang menyerupai wujud kota beijing cina yang berisikan kolam berisi ikan koi dan patung dewi kwan ini. Untuk letak posisi kananya anda akan melihat area permainan dengan beberapa corak nada gambar great wall yang ada di cina lali tak lupa dibelakangnya ada lukisan cantik nan indah serta mempesona tentunya. Oleh karena itu segeralah anda untuk berkunjung berwisata ke tempat vihara ini yang ada di medan dijamin ini merupakan perngalaman yang unik serta berharga jika dapat berkunjung kesini. Jika anda ingin berkunjung kesini maka ini bertempat di Jl. Cemara boulevard utara no.8 medan estae, percut sei tuan, deli serdang.

Related posts

Leave a Reply