Mobil MPV MurahUntuk saat ini masih menjadi salat satu topik yang hangat mobil MPV murah oleh para konsumen. Hal ini bukan tanpa alasan, karena mobil MPV atau sering disebut Multi Purpose Vehicle salah satu mobil dengan pasar terbesar di Indonesia. Alasan lain tentu tidak lepas dari mobil MPV adalah mobil keluarga yang multifungsi. Untuk kapasitas ruang yang dimiliki mobil MPV sanggup memuat 7 sampai 8 penumpang secara bersama. Dari segi lain mobil MPV sering kali mencuri perhatian para konsumen saat ada peluncuran baru mobil MPV. Di Indonesia ada beberapa tipe mobil MPV seperti Low MPV, mobil ini memiliki kapasitas mesin dibawah 1500 cc. Untuk yang kedua ada tipe mobil MPV murah medium yang memiliki mesin berkapasitas antara 1500 cc sampai dengan 1800 cc.

Untuk saat ini mobil MPV murah masih menjadi buruan utama konsumen untuk pasar tanah air. Walaupun sekarang sudah banyak sekali beredar produk mobil lain selain MPV. Akan tetapi konsumen tetap mendominasi untuk memilih mobil MPV karena mendapatkan keunggulan bila memilih mobil MPV. Di Indonesia sendiri banyak sekali mobil MPV murah dan bisa anda dapatkan dengan sangat mudah. Salah satu pabrikan mobil yang memproduksi mobil MPV murah adalah Toyota. Saat ini Toyota telah mengeluarkan dua produk terbaru mobil MPV yaitu Toyota Calya dan Toyota Avanza.

Rekomendasi Mobil MPV Murah

Mobil MVP

  • Toyota Calya

Mobil MPV murah yang direkomendasikan yang pertama adalah mobil MPV murah keluaran Toyota yakni Toyota Calya. Mobil MPV ini memiliki tipe Low MPV dengan kapasitas mesin 1197 cc. Walaupun dari segi mesin sangatlah kecil akan tetapi bila kita lihat dari sisi fungsionalitas sangatlah berguna. Karena mobil ini mampu menampung penumpang sampai 7 orang. Dari segi harga juga mobil ini sangatlah terjangkau. Jadi anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan mobil MPV ini. Terdapat 4 pilihan tipe dengan harga yang berbeda beda, untuk harga yang dibandrol untuk mobil MPV murah ini antara 124 juta sampai dengan 150 juta saja.

Harga Mobil Toyota Calya

TipeHarga

Toyota Calya Tipe E M/T

Rp. 132.450.000

Toyota Calya Tipe E A/T

Rp. 145.450.000

Toyota Calya Tipe G M/T

Rp. 138.000.000

Toyota Calya Tipe G A/T

Rp. 150.000.000

 

  • Toyota Avanza

Rekomendasi mobil MPV murah yang kedua adalah mobil Toyota Avanza. Mobil ini menjadi rajanya mobil MPV murah yang berdar untuk pasar tanah air. Karena untuk saat ini mobil Toyota Avanza mempunyai populasi yang sangat banyak. Dengan spesifikasi yang cukup lumayan, mobil ini salah satu target konsumen. Dengan memakai kapasitas mesin 1,3 liter dan 1,5 liter konsumen bisa memilih mana yang pantas untuk kebutuhannya. Untuk harganya sendiri mobil Toyota Avanza berada pada kisaran harga 184,2 jutaan sampai dengan 214 jutaan. Jadi anda bisa menyesuaikan budget  anda untuk dapat membawa pulang mobil ini.

Harga Mobil Toyota Avanza

TipeHarga

Toyota Avanza Type E 1.3 M/T

Rp. 184.200.000

Toyota Avanza Type E 1.3 A/T

Rp. 195.400.000

Toyota Avanza Type G 1.3 M/T

Rp. 202.300.000

Toyota Avanza Type G 1.3 A/T

Rp. 213.000.000

Toyota Avanza Type G 1.5 M/T

Rp. 214.600.000

 

Itulah salah satu rekomendasi mobil MPV murah yang ada di pasar mobil tanah air yang bisa anda dapatkan dengan harga yang murah. Akan tetapi walaupun murah mobil ini bisa mengangkut banyak penumpang. Tentunya sangatlah cocok untuk mobil keluarga anda.