Produk Mayora Menjadi Favorit Hingga Sekarang

  • Whatsapp
Produk Mayora

Mungkin para generasi yang lahir di awal tahun 90an, nama Mayora mungkin sepertinya sudah cukup tidak asing terdengar di telinga. Beberapa produk mayora baik dalam bentuk camilan atau minuman telah sering mereka konsumsi hampir setiap hari. Mayora merupakan sebuah brand perusahaan makanan terkenal di tanah air, telah lama berdiri sejak tahun 1977 dan telah memproduksi beraneka ragam jenis camilan dan minuman yang banyak di gemari oleh semua kalangan. PT. Mayora Indah didirikan 44 tahun yang lalu dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang untuk target market wilayah Jakarta dan sekitarnya yang di awali memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di Indonesia, dan seiring perjalanan waktu akhirnya pada tahun 1990 perseroan melakukan penawaran umum perdana dan menjadi perusahaan publik.

Konsumen ASEAN yang menjadi target awal pada saat perusahaan publik yang di bentuk. Setelah tercapai target pasarnya yang melebar ke negara di 5 benua di dunia, antara lain singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Australia, Honkong, Saudi Arabia, Italia, Amerika serikat, dan Afrika. Mengenang produk atau jajanan yang sering kita beli dahulu sewaktu kecil, sangat mudah, bahkan diantaranya hingga saat ini produk tersebut masih di produksi. Gampang sekali menemukan, ingatan itu akan menyeruak Ketika kita mengingat rentanan peristiwa atau kebiasaan kita sewaktu kecil. Jumlah uang saat saat sekolah, jajanan yang sering di beli saat itu hingga jajanan favorit yang hampir setiap hari di beli Bersama teman  teman sekolah. Ah, jadi kangen dengan teman-temanku yang saat itu keberadaannya menyebar di seluruh penjuru kota.

Menghasilkan Produk yang di Gemari

Memang ya, hingga saat ini beragam produk yang bisa di bilang legend yang menemani keseharian kita. Di tambah lagi, berbagai inovasi produk dengan kategori yang saya dengan brand masing-masing muncul dengan berbagai teru-terusan. Perhatikan, kemunculan produk aneka mie instan dengan berbagai rasa bisa menjadi contoh dari inovasi. Jika merk produk mungkin lebih dengan mudah Anda hafal, beda dengan brand yang mengeluarkan produk yang Anda gunakan dan konsumsi mungkin banyak dari Anda yang belum ngeh. Hayo, seprti beng-beng chki-choki, energen, biscuit roma kelapa perusahaan mana yang memproduksi? Yups betul sekali produk – produk tersebut di produksi oleh perusahaan yang sama yaitu PT. Mayora Indah Tbk. Meskipun sudah sering mengkonsumsi produk – produk yang saya sebutkan diatas, baru tau ya? Selain itu masih banyak banget produk yang merupakan inovasi produk dari Mayora.

Perusahaan Ternama di Indonesia

Mayora Indah, merupakan perusahaan makanan ternama di Indonesia. Karena produk populer produksinya mudah di kenali oleh banyak orang. Di warung, toko – toko, pasar, mini market hingga super market begitu sangat mudah untuk menemukan produk – produk Mayora. Baik produk camilan atau minuman banyak di gemari. Apakah kalian salah satu- satunya orang yang setia di temani camilan ketika sedang beraktivitas. Saya pun demikian. Rasanya bekerja di temani enggan camilan bisa menambah mood untuk menyelesaikan pekerjaan demi pekerjaan di depan laptop. Persoalan atau PT. Mayora Indah ini telah hadir sejak 1977.

Dalam kiprahnya, PT. Mayora Indah Tbk di kenal sebagai market leader dengan produk makanan dan minuman olahan yang terus berkembang dan memiliki 6 divisi aneka produk yang berbeda. Ada produk Kesehatan, biskuit, wafer, kembang gula, coklat dan juga kopi.

Related posts