Perlengkapan Tidur Bayi

Setelah hamil 7 bulan, Anda sudah bisa menyiapkan berbagai perlengkapan bayi. Salah satunya perlengkapan untuk tidur bayi yang bisa didapatkan di toko online perlengkapan bayi orami.co.id. Berikut ini perlengkapan tidur bayi yang harus dipersiapkan.

Perlengkapan Tidur Bayi Murah

  1. Kidsroom Beddings Fitted Sheet

Seprai untuk bayi yang terbuat dari bahan yang lembut berwarna putih yang terdiri dari sarung bantal, guling, dan tempat tidur. Seprai bayi penting untuk disediakan mengingat kulit bayi yang masih sensitif tidak boleh sembarangan menggunakan seprai. Produk ini berbahan lembut dan memberikan kenyamanan kepada bayi.

Terbuat dari kombinasi katun dan polyester yang akan awet dan tahan lama saat digunakan. Bersifat hypoallergenic yang aman untuk kulit bayi. Anti bakteri dan anti jamur sehingga tidak mudah rusak. Seprai ini terdiri dari 1 buah sarung bantal, 1 buah sarung guling, dan 1 buah sarung kasur.

  1. Pumpee “The Little One” Bear Bedding Set.

Sebuah tempat tidur bayi yanghadir dengan desain dan motif yang menarik. Bahan yang empuk dan nyaman sehingga bayi dapat tertidur nyenyak sepanjang malam atau pun tidur siang. Terbuat dari material berkualitas dan awet yang cocok untuk bayi laki-laki atau pun perempuan sehingga bisa dipersiapkan jauh-jauh hari.

  1. ABCD Blankets Motif Monkey Brown

Selimut sangatlah penting untuk bayi agar membuat tubuhnya mendapatkan kehangatan sehingga tidak masuk angin. Pembelian bisa dilakukan di orami.co.id sekarang juga hingga masa promo di bulan Desember.

Produk ini memberikan Anda selimut yang lucu untuk digunakan bayi. Selimut bayi ini terbuat dari bahan fleece yang lembut, adem, dan tidak akan menimbulkan alergi pada kulit bayi. Selimut ini akan tahan lama untuk digunakan terlebih jika Anda melakukan pencucian dengan benar.

Selimut bisa digunakan sejak bayi baru lahir dengan aman dan nyaman. Ukuran selimut hanya memiliki panjang 76cm dan lebar 102cm yang tidak akan membuat bayi merasa sesak. Bayi akan terlindungi dari gigitan nyamuk selama menggunakan selimut.

  1. Little Dots Kaus Kaki

Saat tertidur penting untuk Anda menggunakan kaus kaki pada bayi agar kakinya tetap hangat sehingga tidak mudah masuk angin. Produk kaus kaki ini tersedia dengan 3 varian dalam satu paket pembelian. Terbuat dari katun stretch yang elastis sehingga tidak membuat kaki bayi terasa sakit. Bayi dapat tertidur dengan nyenyak ketika menggunakan kaus kaki yang hangat ini.

Penuhi semua perlengkapan bayi sebagai langkah memberikan perawatan terhadap bayi dengan optimal. Pastikan semua kebutuhannya terpenuhi terutama kebutuhan nutrisi agar pertumbuhan dan perkembangannya berjalan lancar. Berikan makanan pendamping ASI jika telah berusia 6 bulan yang bisa dibeli secara online di orami.co.id.