Keunggulan dari Laptop Asus A516

  • Whatsapp
Asus A516Jao

ASUS telah memperkenalkan VivoBook 15 seri A516 atau bisa di sebut Asus A516Jao, yakni sebuah laptop “all-round” yang dirancang yaitu untuk semua kalangan dan sekarang tampil dengan ukuran layar yang lebih besar. VivoBook 15 seri A516 ditujukan bagi kamu yang menginginkan laptop serba bisa, dan memiliki layar berukuran besar, akan tetapi tetap portabel dan mudah digunakan.

Kemudian laptop berlayar besar ini juga memiliki banyak manfaat untuk penggunanya, bisa dari ruang kerja yang lebih luas, sampai dengan pengalaman visual yang lebih imersif. Ini juga jadi salah satu alasan ASUS menghadirkan VivoBook 15 seri A516. Bukan hanya sekadar laptop berlayar besar, VivoBook 15 seri A516 juga tetap memiliki dimensi yang ringkas sehingga sangat nyaman untuk digunakan dan dibawa bepergian kemanapun. VivoBook 15 seri A516 sangat cocok untuk para pengguna laptop 14 inci pada generasi lama yang menginginkan upgrade.

Laptop ASUS VivoBook 15 seri A516 juga merupakan laptop yang dirancang sebagai perangkat andalan untuk semua kalangan. Tidak hanya memiliki fitur dan teknologi terkini, namun laptop VivoBook 15 seri A516 juga tampil dengan beragam konfigurasi spesifikasi sehingga akan dapat memenuhi kebutuhan berbagai kalangan penggunanya. Untuk kebutuhan bekerja ataupun bermain game, VivoBook 15 seri A516 juga merupakan laptop yang memberikan kinerja dan visual imersif berkat ukuran layar yang lebih besar.

Masih Tetap Ringkas dan Portabel

Laptop ASUS VivoBook 15 seri A516 merupakan laptop modern dengan konsep mobilitas tinggi dan juga mengusung layar berukuran besar. Jadi inilah mengapa VivoBook 15 seri A516 tetap hadir dengan bodi yang ringkas dan ringan. Untuk bobotnya hanya 1,8 kg dan untuk ketebalannya hanya 19,9 mm saja dan membuat laptop ini tetap mudah untuk dibawa bepergian kemanapun. Bukan hanya itu, ASUS juga bahkan menyediakan charger yang sangat ringkas dan mudah untuk dimasukkan ke berbagai kompartemen di dalam tas. Nah ada salah satu rahasia mengapa VivoBook 15 seri A516 juga dapat memiliki bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop 15 inci yakni pada umumnya adalah berkat teknologi NanoEdge Display yang disematkan. Teknologi eksklusif dari ASUS tersebut juga memungkinkan bezel layar pada VivoBook 15 seri A516 akan dapat tampil sangat tipis, sehingga laptop ini juga dapat memiliki screen-to-body ratio sampai 83%. Bukan hanya itu, ukuran VivoBook 15 seri A516 bahkan setara dengan laptop 14 inci yang masih menggunakan bezel layar tebal lho.

Ngomong-ngomong soal layar, VivoBook 15 seri A516 juga telah dibekali dengan layar berukuran 15 inci yakni dengan resolusi hingga Full HD. Dengan layar tersebut maka sangat cocok digunakan baik untuk bekerja maupun untuk menikmati konten multimedia karena sudah dilapisi yakni dengan lapisan anti silau atau antiglare serta juga memiliki sudut pandang hingga 178 derajat.

Sangat Siap Digunakan untuk Berbagai Kegiatan

Laptop ASUS VivoBook 15 seri A516 juga telah dibekali dengan keyboard full-size yang telah dilengkapi backlit, sehingga membuat laptop ini akan tetap dapat digunakan meski dalam kondisi gelap. Keyboard VivoBook 15 seri A516 juga didesain secara ergonomis dan akan lebih kokoh. Sehingga setiap tombol keyboard-nya juga memiliki key travel sejauh 1,4 mm yang sangat ideal untuk kegiatan mengetik, sehingga akan sangat memudahkan bagi mereka yang baru belajar menggunakan laptop.

Related posts