Kelebihan dari Mobil Toyota Alphard

  • Whatsapp
Mobil Toyota Alphard

Mobil Toyota Alphard sebagai salah satu mobil premium yang juga telah cukup laris di Indonesia. Karena mobil berkapasitas 7 orang penumpang ini juga sering dipakai oleh para miliarder yang ada di Indonesia karena telah dinilai mempunyai kenyamanan yang juga sangat baik. Bukan hanya itu, ada beberapa fitur yang dipunyai oleh Toyota Alphard yang cukup unggul, karena mempunyai teknologi terkini.

Harga mobil bekas Alphard juga lebih dipilih dan jadi incaran alternatif dengan harga lebih terjangkau pastinya. Namun sebelum membelinya, kamu baiknya bisa mencari tahu apa saja yang harus diperhatikan ketika membeli Toyota Alphard bekas.

Mobil ini memiliki desain kotak yang sebenarnya mempunyai banyak kelebihan jika dibandingkan dengan kekurangannya. Dibawah ini adalah penjelasan tentang kelebihan Toyota Alphard Daei generasi terbaru yang ada di Indonesia.

Kelebihan dari Mobil Toyota Alphard

Bila kita mengacu pada web resmi Toyota Astra, mobil Alphard mempunyai jargon yaitu Unrivalled Comfort yang bermanfaat yaitu tidak memiliki pesaing dalam hal kenyamanan. Untuk masalah kenyamanan Toyota Alphard mampu dibilang sangat luar biasa. Karena mobil ini seakan tahu betul bagaimana caranya memanjakan penumpang, terlebih lagi pada penumpang di baris kedua yang merupakan fokus utamanya.

Dalam generasi terbarunya, tampilan wajah dari mobil Toyota Alphard ini mampu dibilang sangat keren dan gagah. Dengan desain wajahnya yang mengusung konsep aerokit design dengan berbagai sebutan misalnya seperti Transformer.

Dengan wajahnya yang sangar, begitu stylish, dan juga cukup agresif. Pada bagian sampinyg ia juga mempunyai lekuk tubuh yang sporty. Kemudian pada bagian belakang, fitur power backdoor juga menjadi fitur yang sudah tertanam di setiap varian Alphard yang tah dijual di pasaran Tanah Air.

Kemudian ke bagian dalam, pada bagian interiornya juga benar-benar mempunyai desain yang sangat keren. Terdapat dua varian warna interior yang akan ditawarkan yaitu beige dan hitam. Untuk warna beige tersedia dalam varian 2.5 G nya saja. Sementara untuk warna hitam, hanya ada pada varian tertinggi pada jenis Alphard, 3.5 Q.

Kemudian pada pengaturan kursinya juga sudah elektrik di bagian depan serta di baris kedua. Kemudian pada bagian plafon di bagian tengah juga ada rear seat entertainment seperti layar berukuran 13 inci. Adanya layar monitor ini dapat terkoneksi langsung dengan HDMI serta menggunakan kabel untuk mirroring gadget. Pada layar ini juga hanya tersedia pada tipe 2.5 HV serta G saja.

Kemudian pada interior Toyota Alphard juga dilengkapi dengan banyak aksen kayu yang punya tujuan untuk memberikan kesan mewah, elegan serta mahal. Lalu juga ada fitur lain yang juga ada pada Alphard yaitu sunshade ataupun tirai yang dioperasikan secara manual di semua tipe. Penggunaan krey atau tirai ini juga telah terdapat di setiap kaca pada baris kedua dan juga ketiga untuk memberikan privasi lebih untuk penumpang ketika berkendaraan.

Selanjutnya fitur lain yang tidak kalah keren yaitu pengaturan tombol pada kursi captain seat pada baris tengah. Pada tombol ini yaitu merupakan tombol pengaturan untuk kursi elektrik, kemudian pengaturan ac serta heater, volume, dan juga memori. Akan tetapi, fitur ini hanya bisa dimiliki dan tersedia pada varian tertingginya, yakni di tipe 3.5 Q saja. Sungguh mobil yang sangat diidamkan oleh banyak orang ya!

Related posts