Jenis-Jenis Kain Yang Cocok Untuk Digital Printing

HomeAdvertorialJenis-Jenis Kain Yang Cocok Untuk Digital Printing
print-kain-baru

Selamat Siang, pada artikel ini izinkan saya untuk mencoba menyampaika informasi tentang Jenis-jeni kain yang cocok untuk Jasa Print Kain, arti cocok dalam hal ini bukan berarti pakai kain yang akan saya sampaikan dibawah yah, melainkan hanya pilihan-pilihan saja dari beberapa yang terbaik.

print kain

Oke langsung kita mulai saja, Jeni kain yang pertama adalah :

  1. Kanvas Premium WR

Kain ini merupakan kain yang memiliki karakteristik serat yang tebal juga memiliki serat yang berbeda-beda, Kanvas Premium juga sudah lama dikenal untuk dimanfaatkan sebagai lukisan, ada juga yang menggunakannya untuk membuat Sepati, Jaket, atau juga Tenda dan masih banyak yang lain. Kain jenis ini merupakan kain yang memiliki serat yang berbeda-beda setiap jenisnya, seperti pada Kanvas Linen yang memiliki tekstur yang horizontal dan vertical, buat kalian yang ingin membeli atau berniat mencari bahan ini, bisa langsung turun ke pasar, karena sudah beredar banyak dipasaran.

  1. Jersey

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini, karena setiap hari kita sudah menggunakan atau bahkan melakukan jual beli dengan pakaian atau yang lainnya, seperti contoh dari pakaian yang berbahanjersey adalah, Jersey Bola, dan Pakaian Olahraga lainnya, bahan ini dikenal memiliki karakteristik yang lentur dan juga padat, bahan jersey ini terbuat dari bahan campuran antara microfiber dan polyster.

Bahan ini memiliki karakteristik yang mudah menyerap keringat, inilah mungkin yang menjadikan bahan ini sering digunakan oleh para Atlit olahraga, karena mudah menyerap keringat.

  1. Satin Tafetta

Bahan yang satu ini memiliki nama lain yaitu Ducches dari Bahasa perancis yang memiliki arti Bangsawan, seperti pada kain Satin lainnya, Satin Tafetta memiliki permukaan yang mengkilap di bagian depan, bahanya yang kaku dan agak berat bisa menjadi pilihan yang cocok buat kamu yang ingin membuat Gamis atau pakaian lainnya.

  1. Kanvas Poly

Jika pada point pertama kita membahas Kanvas Premium WR, kali ini kita akan membahas Kanvas Poly, kain ini memiliki karakteristik yang kuat dan memiliki serat yang tebal, bahan ini sangat cocok untuk dikreasikan menjadi Seat Cover, Tas atau bahkan sepatu dan hiasan dinding.

Nah berikut di atas adalah Jenis-Jenis Kain yang Cocok untuk di kreasikan menjadi apa yang kamu mau, dari Gamis, Gaun, Sepatu Seat Cover dan masih banyak lagi, tentunya dengan menggunakan motif dan desain yang kamu inginkan sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat dan membuat kamu mendapatkan informasi yang kamu inginkan yah, jangan lupa untuk share kalau kamu suka artikel ini, agar teman-teman kamu juga mengerti dan tahu jenis-jenis kain yang bagus untuk di jadikan bahan utama untuk Print Kain. Semangat!.

Leave Comment