Inilah Tempat Wisata Di Nusa Penida, Bali Dengan View Keren

Sedang di Bali dan sudah puas berwisata disana? Kenapa tidak kalian melanjutkan kunjungan wisata di Nusa Penida? Rekomendasi berkunjung, bahkan bermalam ke Nusa Penida bukan tanpa alasan, lho! Jika kalian ingin menemukan view pantai dengan laut biru yang luas, Nusa Penida adalah spot yang tepat untuk itu. Nah, untuk kamu yang ingin liburan di nusa penida, ini ada Paket Tour Nusa Penida yang sangat terjangkau dan juga terbaik hanya di thenusatour.com.

Tapi Nusa Penida bukan sekadar pantai, laut dan sunset, kok! Kalian bisa juga menemukan banyak hal menarik lain yang pasti tidak akan membuat kalian mati gaya. Siapkan kamera, baju berenang dan sunblock kalian dan ayo kunjungi destinasi wisata Nusa Penida – pulau kecil yang menarik dan Instagenik di tenggara Bali. Sembilan tempat ini adalah buktinya. Meluncurrr!

1. View yang istimewa – Pasih Uug a.k.a Broken Beach

Susah menemukan kata-kata yang tepat menggambarkan keistimewaan berada di spot seperti ini. Pemandangannya, batu karangnya, dan yang pasti nuansa dan atmosfer yang disuguhkan memang luar biasa. Di sini, kalian juga bisa mendapatkan spot yang asyik untuk berfoto dan menambah koleksi di akun Instagram.

Ingin berenang di bawah karang? Sangat tidak direkomendasikan. Bukan hanya karena batu karang tajam yang mengancam, tapi juga ombaknya yang cukup berbahaya. Walau demikian, ada juga yang mencoba menantang maut, lho!

2. Raja Ampat versi Bali – Raja Lima, Bukit Atuh

Jika pergi ke Raja Ampat terlalu sulit bagi kalian, kenapa tak berkunjung ke Raja Lima, Bukit Atuh, Nusa Penida?ada gugusan karang memesona yang bisa dilihat dari kejauhan. Pasir putih yang lembut juga ada di bibir pantainya.Kalian juga bisa merasakan keajaiban di sini, yaitu menyaksikan mata air di pinggir laut yang tidak terasa asin dan tak pernah kering.

3. Kolam para bidadari – Angel’s Billabong

Salah satu spot wisata di Nusa Penida yang Instagramworthy banget!

Bayangkan, Anda bisa berbagi tempat dengan para bidadari untuk bermain air di antara batu karang tajam, di tengah kolam alami dengan air yang jernih dan pemandangan yang keren. Asyik sekali, bukan?

4. Dihantam ‘serpihan’ ombak – Pasih Andus a.k.a Smoky Beach

Pantai berbatu karang memang berbahaya sebagai tempat berenang, tapi masih ada daya tarik tersendiri yang bisa kalian nikmati kala berwisata di Nusa Penida.

Di Pasih Andus, alias Smoky Beach, kencangnya ombak yang menghantam bebatuan karang memunculkan waterblow dan cipratan yang istimewa.

Kalau ingin mengabadikan momen tak biasa ini dengan kamera, dibutuhkan teknik dan angle khusus untuk menjadikannya spesial. Tapi dijamin, siapa pun yang bisa memenuhi tantangan tersebut, hasilnya akan luar biasa.

5. Surganya pecinta diving – Crystal Bay

Kalau ingin menikmati alam bawah laut Nusa Penida, Crystal Bay adalah salah satu spot yang direkomendasikan untuk itu. Salah satu bukti lain banyak tema wisata di Nusa Penida.

Airnya yang jernih, ombak yang tenang dan gugusan terumbu karang yang indah menjadi alasan tersendiri mengapa kalian harus mampir di tempat ini. Beragam flora dan fauna laut juga akan memberi warna tersendiri untuk pengalaman diving, atau snorkeling kalian.

Crystal Bay juga menawarkan pesona panorama pantai yang keren abis. Bersantai di atas pasir putih yang lembut, di antara pepohonan kelapa yang teduh, asyik banget, lho!