Bahan Kimia untuk Melakukan Jasa Anti Rayap

  • Whatsapp
Anti Rayap

Rayap dapat menyebabkan kerusakan miliaran dolar setiap tahun, lebih dari kebakaran. Rayap biasanya memakan kayu, tetapi juga merusak kertas, buku, isolasi, dan bahkan liner dan sistem penyaringan. Plus, serangga kecil ini tidak pernah tidur, mereka dapat makan di rumah Anda kapan saja, malam atau siang hari.

Jika Anda menemukan terowongan di bawah atau di atas dinding fondasi, tiang penyangga, balok lantai, atau benda yang terbuat dari kayu dan Anda hanya melihat satu rayap beterbangan di rumah Anda, ada kemungkinan kuat bahwa mungkin ada koloni rayap yang ditutup. . Lebih baik jika Anda mengendalikan situasi sesegera mungkin dengan perawatan Jasa Anti Rayap yang baik di Gilbert atau mereka akan berakhir menyebabkan banyak kerusakan.

Anda tidak dapat mengendalikan diri, membersihkan rumah dari serangga ini membutuhkan keterampilan dan peralatan khusus. Pengetahuan tentang konstruksi dapat membantu mengidentifikasi area kritis di mana rayap cenderung masuk. Rayap biasanya tinggal di tempat-tempat di mana mereka dapat bersembunyi dan sulit diakses.

Untuk menghilangkannya, Anda harus bersentuhan dengan bahan kimia, dan jika Anda tidak tahu cara menggunakannya atau tidak memiliki aksesoris yang diperlukan, Anda bisa berisiko. Semua pestisida dapat menjadi racun bagi manusia jika jumlah yang cukup diserap melalui kulit, dihirup atau ditelan, dan beberapa juga dapat menyebabkan iritasi sedang pada kulit dan mata.

Bahan kimia apa yang dapat saya gunakan untuk mengobati rayap di Arizona?

Setelah inspeksi rayap di Gilbert, ada dua kategori umum perawatan rayap: cairan dan bait, menjadi cairan termisida yang diterapkan pada tanah yang paling efektif dan digunakan di Arizona. Ini memiliki tujuan menyediakan penghalang kimia yang tahan lama yang tidak termasuk rayap di tanah dari memasuki bangunan.

Apa bahan Kimia untuk Melakukan Jasa Anti Rayap ?

Dalam kebanyakan kasus, rayap dalam struktur mati juga, karena mereka tidak dapat kembali ke tanah. Zat kimia dalam termisida ini biasanya mengandung arsenik trioksida, bifenthin, permetrin, fipronil, dan imidacloprid. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan kepada Anda tentang masing-masing dan karakteristiknya:

Arsenik trioksida: Juga dikenal sebagai Arsenious Oxide dan White Arsenic, adalah salah satu dari banyak senyawa arsenik yang digunakan dalam pengendalian hama dan industri lainnya. Alih-alih jasa anti rayap, ini digunakan dalam pengawetan kayu, sebagai herbisida, dan sebagai obat kemoterapi juga !!

Zat kimia ini adalah bubuk putih yang berat, tidak berbau dan hambar, hanya sedikit larut dalam air. Sangat beracun bagi mamalia dan serangga saat dikonsumsi, dan jauh lebih beracun jika digunakan sebagai bahan yang ditumbuk halus daripada kelas komersial yang lebih kasar. Risiko utama bagi pengguna adalah masuk melalui luka kulit atau dengan menghirup debu mengambang. Beberapa pengguna mungkin mengalami dermatitis jika kontaminasi kulit sering terjadi. Jangan menggunakannya sebagai persiapan lahan.

Bifenthrin: Terdaftar untuk pemeliharaan Jasa Anti Rayap penghalang pra-konstruksi di gedung baru dan untuk perawatan pembatas perimeter di sekitar bangunan yang ada. Ini adalah pestisida piretroid sintetis. Saat ini, ada tiga pilihan konsentrasi di mana bahan kimia ini dapat diterapkan secara hukum. Konsentrasi ini adalah 0,1%, 0,05% dan 0,25%. Masing-masing tarif ini memberikan lama perlindungan yang berbeda, yaitu sebagai berikut masing-masing setidaknya 10 tahun, 10 tahun dan 3 tahun. Bifenthrin diklasifikasikan sebagai toksisitas sedang hingga tinggi bagi manusia.

Related posts

Leave a Reply