3 Cara Terbukti Untuk Membuat Konten Instagram Viral

  • Whatsapp
Konten Instagram Viral

Ketika saya mengatakan konten Instagram yang viral, maksud saya adalah konten yang membuat orang menandai teman mereka, menyukai, berkomentar, dan menyimpannya di album mereka. Konten Instagram viral mendapat lebih banyak keterlibatan secara signifikan daripada yang biasa Anda lakukan.

Anda tahu Anda memiliki posting Instagram viral ketika memiliki lebih dari 100.000 suka dan tampilan dan ribuan komentar saat diposting oleh akun yang hanya memiliki beberapa ratus atau beberapa ribu pengikut.

  1. Copy Paste + Add Twist Anda Ke IT

Pertama, Anda perlu menemukan posting yang telah berhasil dengan baik dan menjadi viral di masa lalu. Anda dapat menggunakan ViralFindr atau alat serupa lainnya dan mencari konten dengan tagar atau nama pengguna. Sebagian besar alat analisis Instagram juga memberi Anda ide bagus tentang konten yang sedang hangat.

Atau, Anda bisa mengintip umpan jelajah dan melihat apa yang sedang tren. Anda mungkin akan mulai melihat pola dalam jenis konten apa yang mendapatkan lebih banyak keterlibatan. Setelah melalui beberapa konten, coba pikirkan apakah ada video atau foto yang dapat Anda buat sendiri.

Pendekatannya adalah dengan mengambil gagasan tentang pos viral dan membuatnya kembali. Misalnya, jika Anda seorang blogger perjalanan pergilah bergaul dengan flamingo atau menangkap beberapa hiu (tolong jangan). Posting ini sepertinya cukup baik. Syuting dan Anda sudah hampir menjadi viral.

  1. Leverage Konten Instagram Viral

Instagram bukan satu-satunya platform tempat menemukan konten populer dan tren. Terlihat jelas apa yang dibagikan orang dan apa yang membuat keterlibatan lebih signifikan di Facebook, Youtube, Imgur, Snapchat, dan platform media sosial lainnya.

Bagaimana Cara Terbukti Untuk Membuat Konten Instagram Viral?

Ketika Anda menemukan sesuatu yang sedang tren, lakukan pencarian cepat di Instagram dan lihat apakah klip atau foto tertentu muncul atau tidak. Jika tidak, maka masuk akal untuk menggunakan konten yang sama. Pastikan Anda selalu memberikan kredit kepada pembuat konten. Dan jika mungkin, dapatkan izin tertulis dari mereka juga.

Itu pertanyaan yang bagus. Masalahnya adalah Instagram tahu kapan Anda memposting ulang sesuatu yang bukan konten asli Anda. Menjadi viral di Instagram dengan konten yang sama dengan yang sedang tren beberapa minggu lalu jauh lebih sulit daripada jika Anda memposting sesuatu yang baru. Anda juga bisa kunjungi tautan auto likes instagram.

  1. Buat Isi Instagram Anda Sendiri

Membuat konten Anda sendiri dan menjadi benar-benar orisinal mungkin adalah hal yang paling menyenangkan ketika datang ke Instagram. Namun, memunculkan ide-ide konten Instagram asli bisa jadi menantang. Menjadi lebih sulit ketika kita ingin menghasilkan konten viral yang asli.

Di sinilah saya sarankan Anda mengambil pena dan kertas dan menghabiskan beberapa jam melakukan brainstorming sendiri. Pikirkan tentang apa yang membuat Anda atau merek Anda unik. Apakah itu aksen aneh Anda? Apakah itu karena Anda berusia 30 tahun dan masih tinggal bersama ibumu? (hei, saya tidak menghakimi). Atau itu sesuatu yang lain?

Kebanyakan orang berusaha menyembunyikan kelemahan dan kelemahan mereka, tetapi sebenarnya, ketika Anda mulai merangkulnya, itu menjadi kekuatan Anda. Anda tidak perlu bergantung pada kelemahan Anda. Pikirkan apa yang menarik atau berbeda tentang Anda, hidup Anda atau merek Anda. Kami tidak melihat banyak pengguna Instagram asli hari ini.

Ketika Anda berangkat untuk menghasilkan konten instagram viral Anda sendiri, selalu pastikan Anda menggunakan kamera yang bagus dan pencahayaan yang bagus. Jika Anda merekam video, tulis skrip dan praktikkan berulang kali. Jika Anda tidak hebat dalam pembuatan film atau mengedit, maka pekerjakan seseorang. Konten berkualitas tinggi lebih mungkin untuk dibagikan dan menjadi viral di Instagram.

Leave a Reply